Sebuah Pengakuan yang Tulus

Terimakasih  DOAJ, thanks God,  Sebuah  sebuah penghargaan yang disebut sebagai SeSuharto3rtificate of Excellence in Reviewing saya dapatkan dari DOAJ, sebuah pengakuan tulus dari sebuah lembaga yang cukup bergengsi di dunia tulis menulis jurnal ilmiah. Sudah lebih dari 100 jurnal online dari berbagai negara yang telah kami review bersama grupku, Indonesia2.

Pekerjaan editorial ini dilakukan di sela-sela pekerjaan rutinku sebagai dosen yang dilakukan yaitu hari Sabtu dan Minggu. Grup editorku yang disebut sebagai “Indonesian2 “ beranggotakan 10 Associate Editor ini untuk cakupan wilayah Indonesia, Malaysia dan Thailand. Di Indonesia hanya ada dua grup. Grup “Indonesia1” dikoordinir oleh Dr. Istadi, dosen Undip, seorang tokoh jurnal nasional.

Terimakasih kepada  Rektor Unnes, Prof Dr. Fathur Rohman,  yang telah mendukung kami dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan jurnal ilmiah baik di lingkungan Unnes maupun di luar Unnes. Terimakasih pula pada Humas Unnes yang menganggap berita ini menarik untuk dimuat di Unnes.ac.id, Suara Merdeka dan Radar Semarang.

Iklan

4 thoughts on “Sebuah Pengakuan yang Tulus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s